Kanker Usus Stadium 4

Kanker Usus Besar Stadium 4 – Ciri-ciri, Pencegahan dan Pengobatan

 

Kanker Usus

Kanker Usus

 

Usus besar jelas merupakan salah satu organ tervital di dalam setiap tubuh manusia yang digambarkan sebagai sebuah saluran berkelok-kelok dengan otot panjang. Adanya kanker usus besar tentunya diawali dengan eksistensi tumor atau sel tubuh abnormal pada dinding bagian dalam usus. Tumor jinak dinamakan polip dan ada satu lagi jenis kanker ini, yakni kanker usus ganas yang siap menyebar ke seluruh rgan tubuh lainnya.

Saat tumor masih bersifat jinak, pembedahan adalah cara terbaik untuk menghilangkannya tanpa menyebabkan ancaman penyebaran sel kanker ke organ lainnya. Sementara itu, tumor ganas adalah jenis yang paling berbahaya dan mengancam karena mampu menyebar ke seluruh jaringan yang ada di sekitar usus besar.

 

Ciri-ciri Kanker Usus Besar Stadium 4

Jenis kanker ganas tentu adalah yang kita sebut dengan tahapan kanker usus besar stadium 4. Pada tingkat ini, kemungkinan untuk kesembuhan total pun hampir tidak ada. Bahkan dapat dikatakan dan diperkirakan bahwa sampai 5 tahun saja kelangsungan hidup penderitanya. Berikut ini Anda bisa melihat ciri-ciri atau gejala kanker usus besar stadium 4:

  1. Perdarahan Rektum

Perdarahan pada rektum merupakan salah satu kondisi paling parah yang wajib untuk Anda waspadai karena bisa jadi ini sudah membawa Anda pada stadium 4 akan kanker usus besar. Munculnya perdarahan ini tepatnya ada di saluran pencernaan bagian bawah. Gejala ini dapat menandakan bahwa kondisi Anda sudah berada di tahap lanjut, atau bisa juga mengartikan bahwa Anda mengidap kanker anus.

  1. Sering Pingsan

Pingsan yang terlalu sering bukanlah hal yang baik tentunya, dan bukan hanya sekadar tanda bahwa seseorang mengalami anemia. Sering kehilangan kesadaran juga bisa dikaitkan dengan gejala awal kanker otak, namun juga bisa menjadi tanda stadium akhir dari kanker usus besar. Perdarahan di bagian saluran pencernaan dapat menjadi sebab-musababnya dan ketika sudah sampai pada gejala ini, penderita pun diharapkan untuk segera memperoleh perawatan medis.

  1. Muntah Berlebihan

Muntah berlebihan apalagi bila disertai dengan adanya darah bukanlah hal yang patut disepelekan, bisa jadi ini merupakan gejala stadium akhir kanker usus besar. Ini masih ada kaitannya dengan perdarahan di bagian rektum sehingga akhirnya perut tak hanya terasa sakit dan mual tapi memuntahkan segala isi dan bahkan cairan darah. Sebaiknya Anda sudah mendapatkan pertolongan medis sebelum mencapai tahap ini.

  1. Penyebaran Kanker ke Hati dan Paru-paru

Sel kanker pada stadium 4 jelas-jelas sudah pasti menyebar lebih luas dan dua organ yang terkena adalah hati serta paru-paru. Pada tingkat akhir, kanker menyebar cepat dan tak lagi hanya bagian organ paru-paru dan hati saja yang terserang. Organ lain dalam tubuh Anda teracam terkena penyebaran sel kanker juga dan hanya akan ada 10 persen dari tingkat ketahanan hidup kanker usus besar.

  1. Penurunan Berat Badan Sangat Drastis

Sama seperti jenis kanker umum lainnya, penurunan berat badan dapat terjadi secara drastis. Pada stadium 4, Anda akan menemukan bahwa berat badan turun begitu banyak karena tubuh mulai sangat tirus, kurus, dan kuyu. Tentu ini juga tak lepas dari efek sel kanker yang sudah menyebar sampai ke mana-mana. Belum lagi perdarahan rektum yang menyebabkan saluran pencernaan sudah terbilang rusak sehingga makanan yang masuk pun tak akan tercerna secara sempurna seperti normalnya.

 

Pencegahan Kanker Usus Besar Stadium 4

Daripada mengobati, mencegah adalah selalu menjadi tindakan yang paling bijak, termasuk juga pada kondisi kanker usus besar. Sebelum berkembang menjadi pencabut nyawa, Anda perlu melakukan beberapa upaya penting dalam memperlambat terjadinya gejala, apalagi kalau sudah berada di tahap stadium 1, 2 dan 3.

  1. Memilih Makanan Sehat

Makanan yang dianggap sehat untuk usus besar adalah makanan yang kandungan akan asam folat serta kalsiumnya tinggi. Bila memilih makanan sehat, ini juga artinya meliputi makanan berkalori tinggi, berprotein tinggi, dan kaya akan lemak. Bahkan penderita kanker usus besar juga dianjurkan untuk mengambil suplemen kalsium setelah polipektomi adenoma.

Memilih makanan sehat artinya juga menghindari makanan berbahan kimia berbahaya, berpengawet dan juga berpewarna makanan. Bahkan untuk makanan yang terasa pedas dan bersantan pun perlu Anda jauhi. Dan lagi, buah serta sayuran segar pun juga bisa dijadikan menu setiap hari karena seratnya begitu tinggi sehingga mampu memenuhi kebutuhan gizi seimbang. Jangan lupa juga untuk mengonsumsi makanan yang kandungan vitamin E dan D-nya tinggi serta tinggi sifat antioksidannya.

  1. Tidak Melakukan Diet Ketat

Mengapa di kala sakit justru tidak boleh berdiet? Bukankah kebanyakan pasien dengan penyakit kronis dan sudah mengalami gejala kanker umum harus mulai memerhatikan asupan makanan? Memenuhi kebutuhan gizi pada tubuh tidak sama dengan berdiet dengan cara mengurangi asupan nutrisi.

Diet ketat biasanya dilakukan dengan membatasi sejumlah nutrisi tertentu yang padahal sebaiknya tidak perlu. Asalkan tidak berlebihan, maka tak ada efek atau akibat yang harus ditanggung oleh tubuh. Anda juga perlu tahu bahwa diet ketat mampu membuat daya tahan tubuh menurun.

  1. Melakukan Olahraga

Kegiatan fisik tentunya diperlukan oleh setiap orang, apalagi yang sudah tahu akan kondisi kanker stadium awal. Demi mencegah hingga mencapai stadium akhir, selain makanan sehat, berolahraga adalah pilihan kegiatan yang tepat untuk dilakukan. Tujuan dari olahraga rutin tentunya adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan memperlambat pertumbuhan serta perkembangan sel kanker.

Ingat bahwa olahraga pun memiliki peran dalam meningkatkan sistem imun tubuh yang tentunya sedikit banyak akan memengaruhi kecepatan pemulihan seseorang. Melakukan olahraga yang ringan-ringan saja selama seminggu 2-3 kali akan sangat menolong. Pada masing-masing waktu olahraga, lakukanlah selama kurang lebih setengah jam untuk lebih terasa maksimal.

  1. Tidak Merokok

Merokok adalah hal yang tak hanya akan memicu kondisi kanker paru-paru, tapi merokok pun menjadi kebiasaan yang mampu memperparah kondisi usus besar yang sudah bertumor atau bahkan berkanker stadium lanjut. Risiko terlalu besar dan mengancam jiwa bila Anda sudah tahu mengidap kanker dan masih merokok.

  1. Tidak Mengonsumsi Alkohol

Salah satu faktor penyebab kanker usus besar adalah minuman beralkohol, apalagi ketika konsumsinya tak dibatasi. Konsumsi alkohol tak hanya akan memengaruhi bagian usus besar saja, tapi juga seluruh tubuh. Menurut World Cancer Research Fund, potensi terjadinya kanker usus lebih bisa meningkat karena konsumsi alkohol serta makanan yang kadar gulanya tinggi.

 

Salah satu cara mengobati penyakit kanker usus yang dapat anda lakukan ialah dengan cara alami yakni dengan rutin konsumsi suplemen herbal/tradisional RNW 10 dari Bioalpha dipercayai mampu meringankan dan membantu meringankan kanker usus.

RNW 10 : Herbal Super Komplit, untuk Hidup Sehat dan Panjang Umur

produk RNW 10

produk RNW 10

 

 

Tahukah Anda bahwa akar dari masalah-masalah tersebut adalah karena adanya timbunan toksin di dalam tubuh Anda ?
Begitu berbahayanya toksin yang terakumulasi dalam jaringan lemak, maka kita perlu melakukan proses Detoksifikasi agar proses regenerasi sel tidak terganggu.
Produk Bioalpha RNW 10 akan membebaskan dan mempercepat (proses penggantian jaringan yang rusak dengan jaringan baru) dari Stem Cell.

Kandungan Produk Bioalpha RNW 10

1. Wheat grass 530 mg

  • Adalah membentuk darah
  • Membersihkan tubuh dan juga sumber vitamin B, C, dan E.
  • Memiliki kandungan asam amino kadar tinggi.
  • Bisa melawan sakit dan melindungi kita dari sakit (kekebalan tubuh).

2. Rumput Barley 4350 mg

  • Bermanfaat untuk membersihkan tubuh pada tingkat sel.
  • Menormalkan metabolisme, menurunkan kadar kolesterol, membantu pencernaan dan menghilangkan sembelit.
  • Membantu masalah jerawat, Aids/HIV, alergi, demam, bronchitis, kandidiasis, eksim, herpes, infeksi, masalah ginjal, kusta, TBC, bisul, psorisis dsb.

3. Spirulina 340 mg

  • Kandungan zat besinya 58 x lebih banyak dibandingkan sayuran bayam, dan 18 x lebih tinggi dari daging.
  • Betakarotinnya 25 x lebih banyak dibanding wortel dan 100 x lebih banyak dibanding pepaya.
  • Bermanfaat untuk meningkatkan imunitas, suplemen protein, anemia, alergi, penyakit yang berhubungan dengan antibiotik, infeksi, mengurangi resiko kanker dan efek kemoterapi.
  • Mengatasi kerusakan lever, baik untuk penderita diabetes.
  • Untuk Penurunan berat badan.

4. Chlorella 3450 mg

  • Untuk Detoksifiksi.
  • Meningkatkan energi.
  • Membersihkan bau mulut.
  • Membantu mengatasi masalah jamur di vagina.
  • Hasrat untuk menikmati yang manis-manis menjadi turun.
  • Rambut tidak kering.
  • Mengurangi sakit kepala.
  • Membersihkan karang gigi.

5. Alfalfa 3360 mg

  • Menyembuhkan masalah ginjal, mengurangi retensi cairan dan pembengkakan.
  • Menyembuhkan gangguan auto-imun.
  • Penyembuhan radang sendi, pencernaan, sistem rangka, kelenjar dan saluran kencing.
  • Membersihkan darah, hati, usus.
  • Menurunkan kadar kolesterol.
  • Mencegah stroke.
  • Menyembuhkan batuk.
  • Menjadikan pencernaan menjadi bagus.
  • Membantu penyembuhan ulcus.

6. Chorophyll 380 mg

  • Mendukung kerja usus, paru-paru dan fungsi jantung.
  • Mendukung detoksifikasi.
  • Membantu dalam penyembuhan luka.
  • Meningkatkan system kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan sel darah merah.

7. Lidah Buaya 40 mg

  • Produk alami yang banyak digunakan untuk produk kesehatan, kecantikan, obat dan perawatan kuli.
  • Mengandung 75 unsur yang berpotensi aktif termasuk vitamin, enzim, mineral, gula, lignin, saponin, asam salisilat dan asam amino.
  • Lidah buaya adalah primadona dalam kekebalan tubuh, memulihkan kondisi tubuh pasca penyakit dan kelelahan.

8. Garcinia Cambogia 1990 mg

  • Obesitas adalah merupakan masalah kesehatan publik secara global, dengan sekitar 315 juta orang di seluruh dunia yang dikategorikan obesitas.
  • Menurut WHO obat-obatan herbal tradisional memiliki potensi dalam mengatasi obesitas.
  • Suplemen-suplemen makanan botani kebanyakan mengandung campuran kompleks dari fitokimiawi yang memiliki interaksi aditif atau sinergis.

9. Tepung Beras Merah 380 mg

  • Berisi selenium yang berguna untuk mengontrol radikal bebas yang dapat merusak sel-sel membran, sehingga cocok untuk mencegah penyakit degeneratif.
  • Beras merah merupakan sumber magnesium, zat besi, selenium, mangan dan vitamin B1, B2, B3 dan B6.
  • Bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol, bagus untuk penderita maupun mencegah penyakit kanker, maupun pencegahan kardiovaskuler.

10. Cuka Sari Apel 80 mg

  • Kandungannya berisi zat yang disebut asam asetat.
  • Mengandung beberapa asam sitrat dan malat laktat.
  • Membantu untuk penderita diabetes, penurunan berat badan, tekanan darah tinggi dan kolesterol.
  • Mengurangi gejala reumatik dan asam urat, memperbaiki sistem pencernaan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengurangi gejala alergi, sakit tenggorokan dan infeksi usus.

 

Harga Bioalpha RNW 10 Murah Tangerang

  • Harga RNW 10 Rp 1.100.000 / Box isinya 30 saset
  • Belum termasuk ongkos kirim
  • Pengiriman setiap hari
  • Atau bisa datang langsung ke toko ” Herbal Shop ” di Tanngerang

 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person pada website.

You may also like...

%d bloggers like this: